Tuesday, March 24, 2009

Orang Terkaya Di Dunia

Siapakah orang terkaya di dunia saat ini? Simak hasil penelitian Forbes!

Menurut majalah Forbes (majalah bisnis dan finansial AS) edisi Maret 2009, orang terkaya di dunia adalah Bill Gates, pendiri Microsoft Corp. Kekayaannya bernilai 40 miliar dollar AS, atau Rp473,6 triliun. Di bawah Gates, ada Warren Buffet (chairman dan chief executive Berkshire Hathaway Inc./37 miliar dollar AS) dan Carlos Slim (konglomerat di bidang telekomunikasi/35 miliar dollar AS).

Tahun lalu, Bill Gates "hanya" menduduki posisi ketiga terkaya di dunia. Namun saat itu, kekayaannya lebih banyak, yakni 58 miliar dollar AS atau Rp686,72 triliun. Artinya, tahun ini jumlah kekayaan Gates menurun. Dan, penurunan jumlah kekayaan juga dialami oleh para "pesaing" Gates. Rata-rata, para miliarder top dunia kehilangan sepertiga kekayaan bersih mereka.

Menurut Steve Forbes, Direktur Eksekutif Majalah Forbes, penurunan kekayaan para miliarder ini tidak bagus untuk perekonomian dunia. "Para miliarder tidak perlu mengkhawatirkan makanan mereka," jelas Steve. "Namun jika kekayaan mereka berkurang dan tidak ada miliarder baru, itu artinya seluruh dunia tidak bekerja dengan baik!"

| Team Andriewongso.com |
| http://www.andriewongso.com/awartikel-2606-AW_Corner-Orang_Terkaya_Di_Dunia |

Comments :

0 comments to “Orang Terkaya Di Dunia”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Tips Hidup Sukses